Cara Menginstal Microsoft Office 2016 Dengan Mudah

Cara Menginstal Microsoft Office 2016 Dengan Mudah - Selamat siang dan selamt datang di radenkomputer.com kupas tuntas problem komputer. Pada siang kali saya akan membagikan bagaimana cara menginstal Microsoft Office dengan mudah.

Punya komputer PC atau laptop Windows memang selalu butuh software penunjang. Salah satu software yang sering digunakan adalah Microsoft Office. Ya, kebutuhan akan Microsoft Office saat ini sudah semakin tinggi.

Meskipun kamu sudah install Windows 10 terbaru, kamu masih belum bisa menggunakan Microsoft Office. Kamu harus install Microsoft Office dulu agar kamu bisa menggunakan beragam software seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

Cara Menginstal Microsoft Office 2016 Dengan Mudah
Cara Menginstal Microsoft Office 2016 Dengan Mudah

Versi terbaru Microsoft Office adalah Office 2016 yang sudah bisa kamu download dan install di komputer PC atau laptop Windows kamu.

Dengan demikian, kamu bisa langsung menggunakan Word, Excel, PowerPoint, dan lain-lain. Mungkin kamu sudah menginstal microsoft office tapi selalu di minta untuk memasukan produk key seperti gambar di bawah ini

Jangan panik, itu di karenakan software ini belum full versio, berlisensi alias tidak di berikan secara gratis.

Bagaimana caranya supaya bisa menggunkannya secara full version. Cukup mudah, kamu ikuti langkah di bawah ini dengan benar.

Langkah - Langkah Instal Microsoft Office 2016 

 

  1. Pertama kamu harus Download file ISO Microsoft Office 2016 di situs Microsoft. Kamu bisa langsung download di situs berikut ini.
  2. Setelah kamu berhasil download ISO, Kamu buka dengan software ISO seperti Ultra ISO, langsung saja double click untuk membuka file ISO tersebut.
  3. Kemudian bukaOffice Setup yang ada di dalam ISO Microsoft Office 2016 tersebut.
  4. Lakukan langkah-langkah install Microsoft Office yang muncul di tampilan layar PC atau laptop kamu.
  5. Tunggu saja hingga proses install selesai. Jendela selesai akan muncul ketika proses install Microsoft Office 2016 sudah selesai.
  6. Kamu bisa langsung membuka Start dan mencari software Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint sudah terinstal.
  7. Proses install Office 2016 tersebut sangat berbeda - beda tergantung dari spesifikasi komputer kamu, sisa memori storage yang masih kosong, dan lain sebagainya. Setelah proses install Office selesai, kamu bisa langsung membuka software Office seperti Microsoft Word 2016
  8. Setelah install mungkin kamu belum bisa menggunkan software ini sepenuhnya dan juga harus melakukan aktivasi agar Microsoft Office bisa digunakan dengan Full versiom. Jika kamu sudah punya product key Office 2016, kamu bisa melakukan aktivasi Office 2016.
Tapi jika belum punya key nya bisa kamu Download trik nya di sini

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai cara instal Microsoft Office dengan mudah, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


0 komentar